Reuni MTs


Seperti yg sudah kita rencanakan pas halal bi halal tahun lalu, akhirnya hari ini 30 Juli 2014 Reuni akbar MTsN Padang Japang berhasil terlaksana. Setelah tahun sebelum2nya yg hadir tiap halal bi halal itu adalah muka yg sama.
Reuni selain ajang untuk temu kangen dengan teman lama, juga jadi ajang lain, misalnya:
satu sebagai tempat plg mudah menyebar undangan nikah, karena gg perlu datangin satu persatu kerumahnya masing2.
Dua sebagai tempat pamer alias ngenalin pasangannya masing2. Ada yg jadi sama pacarnya pas sekolah dlu, ada yg clbk sama mantannya, ada yg baru dekat pas udah tamat, n ada juga yg bawa wajah yg asing bagi kita.
Tiga sebagai tempat nostalgia kenakalan jaman2 sekolah dulu, misalnya aja ia dlu pas sekolah tidak pernah ngerjain yang namanya tugas ato ujian f*****, pasti tiap berurusan sama pelajaran yg satu ini minta tolong dibuatin sama teman, daripada nyontek terus sama dianya, untungnya dia baik hati n tidak sombong, jadi tiap ujian dia ngisi dua lembar jawaban, ia tinggal nulis nama aja,, haha.. tapi imbasnya ampe sekarang saya tidak ngerti dg pelajaran ini😦
Keempat sebagai tempat tebar pesona n cari pasangan bagi yang jomblo,, bisi we ada gebetan lamanya atopun ada teman yg dlu culun sekarang berubah jadi cakep,, haha kan lumayan tuh
Kelima dan ini yg paling parah adalah sebagai ajang pem-bully-an kalo ada yg ketemu mantan, pasti di ciiie2in sama yg lain. Gg hanya sampai disitu saja, mereka dengan tega bisa membuka luka lama, mereka dg tidak segan2 na menceritakan kisah masa lalu kita versi mereka sendiri, sampai mereka hapal dimana spot2 kita pacaran pas jaman sekolah, mereka juga hapal kebiasaan kita.

Itu semua terjadi hari ini, untuk nomer satu ia belum bisa ikutan karna masih nyari nama buat ditulis di undangannya😀
Yang nomer dua juga belum terlaksana, karna emang gg punya seseorang buat dipamerin.
Ketiga sih iya, gg cuma kenakalan itu aja, ia juga sering bolos pelajaran b***** ***b dengan alasan urusan osis (ini kelakuan seorang ketua osis yg tidak patut dicontoh:D), ia juga sering ngelempar novel di perpus dari lantai dua ke bawah karena gg diijinan dibawa pulang, tapi tenang aja novel na selalu dikembalikan kalo udah selesai dibaca.
Kalo poin keempat malas bgt ia praktekin,, lagi mencoba bertahan untuk satu hati, tapi hati siapa ya?😀
Poin kelima yg gg bisa dihindari, mulai dari awal datang aja udah dibully pas ketemu ama teman yg katanya sih dlu pernah suka tapi gg pernah jadi ampe sekarang,, hihi.. trus dibully kalo ada mantan gebetan ato cowok yg pernah dekat ngajak salaman. Yang paling parahnya sampai ada yg nelpon mantan ia yg ampe akhir acara gg keliatan batang idungnya,, eh ujug2 gg nyampe 5 menit dia nongol. Akhirnya terjadilah pembullyan massal.

Itu adalah sekilas kisah dan manfaat lain dari sebuah ajang yg bernama reuni..
image

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s