H-1 23


Hari ini tepatnya 9 November 2012 adalah hari terakhir ia di angka 22. Ntar malam jam 00.00 angka 23 akan menemani hidup ia setahun ke depannya. Berharap angka 23 membawa perubahan yang berarti dalam kehidupan ia di masa depan. Semoga semua impian dan mimpi bisa menjadi kenyataan.
Banyak hal yang ia dapatkan di angka 22. Angka 22 identik dengan proses mendapatkan gelar Sarjana, penuh perjuangan dengan skripsi. Mulai dari seminar proposal, cari judul baru, merasakan hawa perpustakaan n sampai detik ini masih berkutat dengan satu kata SKRIPSI. Di angka ini juga ia bisa mewujudkan impian ke tempat2 baru yang belum pernah dikunjungi, terima kasih Ya Allah. Ini merupakan pekerjaan terbaek di angka 22, disamping kerja ia bisa jalan-jalan. Di angka ini juga mendapatkan keluarga dan sahabat baru yang selalu support dan sayang ma ia. Walau di angka ini juga ia kehilangan seseorang yang berarti dalam hidup ia.
Terlepas dari itu semua, ia bersyukur karena Allah masih memberikan kesempatan kepada ia menjalani angka 22. Ia masih diberi kesempatan untuk menjadi hamba yang lebih istiqomah dan dekat kepada-Nya, menjadi anak yang bisa membuat bangga dan membahagiakan ama dan apa, menjadi kakak yang baik buat adek, menjadi sahabat yg bisa mengerti sahabat2 ia, n menjadi seseorang yang berguna bagi kehidupan orang lain. Terima kasih atas 22 tahun yang Indah ini Ya Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s