Sahabat Sejati


Pernah gag sii kalian sayang banget ma seseorang, jalan ama diapun udah bertahun-tahun, ngapa2in ama dia, kalian punya mimpi n impian yang sama, pokoknya kalian anggap dialah jodoh yang dikirimkan Tuhan buat kalian. Namun tiba-tiba suatu waktu, ada sebuah hal yang buat kalian tidak bisa bersama lagi, bagaimanapun kalian nyoba untuk kembali seperti dulu namun tidak ada jalan lagi, apa yang akan kalian lakukan???
Awalnya pasti kalian sedih dan galau banget. Gimana gag, biasanya tiap pagi ada yang ngucapin selamat pagi, ada yang nanyain kalian udah shalat, kalian udah makan, nanyain gimana hari kalian, sampai ntar ada yang ngucapin selamat tidur n ngedo’ain kalian mimpi indah n hari kalian besoknya lebih indah dari hari ini. Sekarang semuanya tiba-tiba berubah dalam sekejab mata. Pasti ada yang aneh dan hilang dari hidup dan hati kalian. Kalian mungkin bisa stress dan shock seketika.
Dan gw pernah ngalamin hal yang demikian. Tepatnya baru beberapa minggu ini. Rasanya emang gg enak banget, rasanya dunia ini udah gg berarti lagi. Yang bisa gw lakuin cuma bermenung dan nangis. Nangis karena perpisahan itu terjadi karena kesalalahan gw. Gw yang awalnya minta ini semua, gw yang bikin dia gg nyaman, gw yang bikin hidup dia serasa di neraka (Maafin gw ya, kalo lu sempat baca tulisan ini). Semua kenangan dan memory indah yang pernah dijalani bersama gg bisa hilang dan dikubur. Semakin gw coba untuk melupakannya, gw makin merasa sakit. Gw benar2 down dan sakit. Makan ato gg, gg ada ngaruhnya, semua yang coba gw makan, keluar lagi. Berat badan gw juga hiang ampe 6 kg, mata cekung, pipi gw yang biasanya tembem jadi tirus. Kata teman2 gw udah gg punya semangat hidup lagi.
Dia yang gw kenal sekarang juga bukan dia yang gw cintai dulu. Bukan dia yang penyayang, dia yang murah senyum, dia yang gg pernah kasar sama cewek, dia yang gg pernah ngomong dg nada yang tinggi, dia yang perhatian dan sayang sama gw. Mungkin dia benar, kalo dirinya yang dulu udah mati. Gw menyayangkan itu semua. Mudah2an pribadinya yang dulu kembali lagi, walau dia udah gg jadi milik gw lagi.
Tapi, di saat gw jatuh dan down gw masih punya banyak keluarga dan sahabat yang sayang n gg mau kecerian gw padam. Mereka yang sayang kepada gw. Mereka yang selalu support gw. Gw bersyukur sama Allah dilahirkan disamping orang-orang seperti mereka. Mereka tidak pernah berhenti dan lelah menghibur gw. Membangkitkan kembali semangat hidup gw, membuat dunia gw yang dulu kembali lagi. Merekalah yang meyakinkan gw kalo hidup bukan cuma buat C.I.N.T.A.. MAsih banyak hal di dunia ini yang lebih penting dari itu!!
Terima kasih buat kalian semua yang sayang sama gw

One thought on “Sahabat Sejati

Tinggalkan Balasan

