ToT Aplikasi Pendataan


kembali lagi ke sini, tempat yang sama dengan orang-orang yang sama, untung aja kamar na beda. Yups, hari ini saya kembali ke Ardjuna Boutique Hotel n Spa yang terletak di jl. Ciumbuleuit. Kalo dulunya di kamar 203, sekarang kamar 304. Masih ada angka tiganya:D Kali ini saya harus mengikuti ToT Aplikasi pendataan yang diadakan kemendikbud. Acaranya berlangsung 3 hari dari tanggal sekarang 25 April – 27 April 2012. Acaranya tergolong mendadak si, saya baru di telpon dari pihak Kemendikbud Senin kemaren, jadi terpaksa beberapa agenda yang sudah di jadwalkan dari awal terpaksa di pending. Salah satunya menjemput adik perempuan satu-satunya ke Bandara. FYI, mulai Sabtu pekan ini, saya tidak akan sendirian lagi di kota ini. Bakal ada “MT” junior 2 yang menemani saya😀

Sepertinya pelatihan ini akan padat seperti pelatihan sebelumnya. Numpung sekarang saya masih bisa santai jadi saya sempatkan buat nulis di sini. Pembukaannya ntar malam jam 19.30, masih ada waktu buat istirahat. Saya istirahat dulu ya:)

Tinggalkan Balasan

