Bosan,,  pernah gag kalian merasakan hal seperti itu??

saya rasa semua orang pernah merasakan keadaan yang tidak menyenangkan seperti itu..

yahh,, itulah yang sering saya rasakan sekarang ini.

saya sering merasa bosan , padahal berbagai aktivitas telah coba saya jalani untuk membunuh rasa bosan ini. Tapi bukannya rasa itu hilang dan pergi, tapi dia malah makin dalam saya rasakan. Tidak jarang ketika berkumpul n pergi dengan yang lain saya merasa sendiri, saya tau ini datang nya bukan dari mereka tapi dari diri saya sendiri. saya jenuh dengan semua ini.  Saya sudah tidak tau lagi cara menghilangkan rasa ini, sepertinya saya butuh suasana dan semangat baru🙂

 

Lab Umum :11.45

Tinggalkan Balasan

