Apa arti Sahabat bagimu??


guys,,

dalam hidup kita pasti tidak bisa sendiri kan? kita butuh seseorang yang mampu memahami kita, mengerti kita, mau berkata jujur apapun yang terjadi.

siapa orang yang mampu memahami diri kita (bahkan) lebih dari kita paham diri kita sendiri?

yupz,,

jawaban na adalah sahabat..

sahabatlah orang yang pertama kali hadir dalam situasi apapun, bukan pacar kita. Sahabat lah orang yang berani memukul kita kalo kita salah, sahabatlah orang yang berani mengatakan kejelekan kita dihadapan kita (itu semua untuk kebaikan kita).

Terkadang kita mungkin punya masalah yang rasa na malu untuk berbagi sama orang tua, maka kita punya sahabat untuk membaginya. saat kita putus dengan pacar, pasti kita curhat dengan sahabat kita. Kita punya masalah di kantor, sahabat setia untuk mendengar amukan dan tangisan kita.

Apa arti sahabat bagimu???

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang. Seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabatmenajamkan sahabatnya.

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri. DALAM MASA KEJAYAAN, TEMAN-TEMAN MENGENAL KITA. DALAM KESENGSARAAN, KITA MENGENAL TEMAN-TEMAN KITA

One thought on “Apa arti Sahabat bagimu??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s